ASURANSI PENGIRIMAN BARANG

Asuransi Pengiriman Barang, Marine Cargo, Tarif Marine Cargo, Biaya Asuransi Pengiriman Barang, Premi Marine Cargo. Marine Cargo Insurance, Marine Cargo Simas.

marine cargo 081-667-3454

Asuransi Pengiriman Barang  atau Pengangkutan adalah produk asuransi yang bertujuan untuk memberikan proteksi terhadap barang yang diangkut baik melalui darat, laut maupun udara.
Asuransi pengangkutan diperuntukan bagi pemilik barang baik  perseorangan, lembaga ataupun perusahaan, yang memerlukan perlindungan atas pengangkutan barang. Baik itu pengangkutan dengan menggunakan armada sendiri maupun yang menggunakan jasa perusahaan pengangkutan.

PILIHAN LUAS JAMINAN

  • Institute Cargo Clause A (ICC A),
    Menjamin seluruh kerugian terkecuali risiko-risiko yang tercatat sebagai “Pengecualian”, termasuk Biaya Penyelamatan (General Average), Salvage, dan Beban tanggung jawab Both to Blame Collision (dalam kasus tabrakan kapal)
  • Institute Cargo Clause B (ICC B),
    Menjamin risiko-risiko kebakaran, ledakan, kandas, tenggelam,terdampar,terbalik, tabrakan, pembongkaran, gempa, letusan gunung, petir,tindakan penyelamatan,masuknya air lau,total loss per packing,biaya penyelamatan dan salvage , beban Both to Blame Collision.
  • Institute Cargo Clause C (ICC C),
    Menjamin risiko-risiko kebakaran, ledakan,kandas, tenggelam,terdampar,terbalik, tabrakan benturan dengan benda lain,pembongkaran,biaya penyelamatan, dan salvage,beban Both to Blame Collision.Pilihan Jaminan tambahan (optional) diantaranya.
  • Institute Strike Clause
    Dengan jaminan terhadap risiko pemogokan, penghalangan kerja/pekerja, gangguan kerja, kerusuhan, huru-hara sipil, aksi teroris, aksi dengan motif politik, biaya penyelamatan (General Average) dan biaya salvage.
  • Institute War Clause
    Dengan jaminan terhadap risiko perang, perang saudara, pemberontakan, tindakan kekerasan dari dan atau melawan penguasa, penangkapan, pengambilalihan, penahanan berkaitan dengan risiko yang disebut diatas, ranjau, torpedo, bom atau senjata perang yang ditinggalkan, biaya penyelamatan dan salvage atas kerugian akibat risiko yang disebut diatas.

marine hull 081-667-3454

HARGA PERTANGGUNGAN

Harga pertanggungan, merupakan Nilai dari tiap harta benda yang diasuransikan berdasarkan Invoice /faktur dan/atau harga pasar.
Unsur Harga Pertanggungan
  • Harga Barang (Cost/Price)
  • Biaya pengangkutan
  • Premi Asuransi (optional)

BIAYA / PREMI ASURANSI

Jumlah Premi yang dibebankan pada Anda merupakan hasil perkalian antara:
  • TARIF PREMI X JUMLAH TOTAL HARGA PERTANGGUNGAN
  • Tarif Premi Asuransi Pengangkutan ditentukan oleh luas/jenis risiko yang dikehendaki dan sifat penggunaan dari harta benda yang diasuransikan.




Untuk informasi dan konsultasi hubungi
Bp, Anto 081-667-3454

sumber : asuransi wahana tata 

Postingan populer dari blog ini

CONTRACTORS ALL RISKS 081-667-3454

Broker Asuransi, Konsultan Asuransi Umum di Solo

Erection All Risks